Tampang

Lakukan Cara ini Jika Kamu Merasa Ngantuk saat Bekerja Akibat Kurang Tidur

11 Sep 2018 07:22 wib. 1.350
0 0
Lakukan Cara ini Jika Kamu Merasa Ngantuk saat Bekerja Akibat Kurang Tidur

Tampang.com - Saat kita melakukan pekerjaan apalagi dengan beban yang cukup berat, sudah pasti tubuh dan pikiran yang fit sangat diperlukan. Namun tak jarang saat pekejaan harus diselesaikan kita sedikit terganggu dengan rasa kantuk yang menyerang akibat kurangnya waktu istirahat atau tidur semalam. Kondisi tubuh akibat kurang tidur sudah pasti sangat berpengaruh terhadap hasil kerja karena tak hanya tubuh yang kurang bersemangat tapi otak kita juga menjadi lamban dalam bekerja.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat rasa kantuk menyerang di tengah segudang aktifitas tugas kantor yang harus diselesaikan. Coba deh cara ini agar kita tetap bisa menyelaesaikan pekerjaan kita walaupun dengan kondisi tubuh dan pikiran yang kurang fit.

Banyak Konsumsi Air Putih

Usahakan konsumsi air putih lebih banyak dari yang biasa dikonsumsi saat bekerja. Air putih membantu pikiran dan badan tetap fresh walaupun tidak membantu menambah energi saat bekerja. Kadang orang berpikir saat rasa kantuk menyerang, segelas kopi bisa mengusir kantuk tapi air putih lebih baik daripada kopi untuk menambah fresh badan dan pikiran saat bekerja.

Lakukan Gerakan Ringan di Luar Ruangan dan Terkena Panas Sinar Matahari

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjaga Kebersihan Paru
0 Suka, 0 Komentar, 1 Apr 2022
Ragam Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?