Tampang

Jamur Hitam Bagaimana Cara Mengobatinya dan Seberapa Berbahayakah Jamur Ini di Rumah ?

12 Mar 2024 22:32 wib. 628
0 0
Jamur Hitam Bagaimana Cara Mengobatinya dan Seberapa Berbahayakah Jamur Ini di Rumah ?
Sumber foto: Google

Pada Juni 2020, dia menginstruksikan pengacara untuk mengajukan klaim atas jamur yang berulang tersebut, tetapi perbaikan harus menunggu hingga kasusnya diselesaikan. Awaab dibawa ke Rochdale Urgent Care Center pada 19 Desember tahun itu karena sesak napas, dan meninggal beberapa hari kemudian setelah menderita serangan pernapasan dan jantung.

  • Apa yang harus dilakukan tuan tanah terhadap jamur berdasarkan "hukum Awaab"?

Pemerintah telah mengumumkan rencana untuk memastikan penyedia perumahan sosial di Inggris mengatasi bahaya seperti kelembapan dan jamur dengan lebih cepat. Tuan tanah sosial harus menyelidiki masalah dalam waktu 14 hari dan mulai memperbaikinya dalam tujuh hari berikutnya. Perbaikan darurat harus dilakukan dalam waktu 24 jam. Tuan tanah yang tidak mematuhinya dapat dibawa ke pengadilan dan diperintahkan untuk membayar kompensasi. Konsultasi mengenai proposal ditutup pada tanggal 5 Maret. Pemerintah sebelumnya mengatakan akan memberlakukan Undang-undang Awaab "sesegera mungkin" setelah konsultasi.

  • Bagaimana posisinya di wilayah lain di Inggris?

Di Wales , direktur Perumahan dan Regenerasi meminta para tuan tanah sosial untuk menyampaikan tanggapan mereka terhadap isu-isu yang disoroti oleh kematian Awaab.

Empat organisasi perumahan terkemuka di Skotlandia mengeluarkan panduan terbaru tentang bagaimana sektor perumahan sosial harus merespons kelembapan dan jamur.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Tanda Wanita yang Sukses
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?