Tampang

Jalan di Atas Krikil dan Bebatuan Bisa Mengurangi Penyakit Rematik pada Lansia

5 Mei 2024 05:20 wib. 139
0 0
Terapi Krikil Pada Lansia
Sumber foto: Google

Kedua, pastikan bahwa tempat atau area untuk melakukan terapi krikil aman dan bersih. Hindari melakukan terapi ini di permukaan yang tidak rata atau berbahaya bagi kaki lansia. Selalu pastikan bahwa lansia melakukannya di tempat yang aman dan di bawah pengawasan.

Dalam menyikapi penyakit rematik pada lansia, terapi krikil dapat menjadi salah satu pilihan terapi non-farmakologis yang memberikan manfaat positif. Melalui pijatan alami pada telapak kaki, terapi ini diyakini mampu mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan kualitas hidup para lansia yang menderita penyakit rematik. Meskipun demikian, penting untuk selalu berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional sebelum menjalani terapi ini untuk memastikan bahwa tidak ada risiko yang ditimbulkan.

Dengan demikian, terapi krikil bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik dalam mengelola penyakit rematik pada lansia, namun tetap perlu diimbangi dengan pemahaman yang mendalam tentang kondisi kesehatan dan potensi risiko yang mungkin terjadi.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bj habibie
0 Suka, 0 Komentar, 11 Sep 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%