Tampang

Anies Datangi Kantor PKB Setelah Dapat Rekomendasi Maju Pilkada Jakarta

16 Jun 2024 07:19 wib. 2.694
0 0
Anies Datangi Kantor PKB Setelah Dapat Rekomendasi Maju Pilkada Jakarta
Sumber foto: google

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024). Anies tiba di Kantor DPW PKB DKI Jakarta pada pukul 12.57 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja batik berwarna hijau serta celana hitam. Anies berkunjung ke sana setelah DPW PKB Jakarta memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Anies memenuhi undangan dari PKB untuk bertemu dengan pengurus partai guna membahas langkah-langkah strategis jelang pelaksanaan Pilkada Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Anies didampingi oleh beberapa orang tim suksesnya dan berdiskusi terkait dukungan yang akan diberikan oleh PKB dalam perhelatan politik tersebut.

Rekomendasi yang diberikan PKB kepada Anies sebagai calon gubernur DKI Jakarta merupakan hal yang penting dalam proses pencalonan. Dengan dukungan dari partai politik seperti PKB, Anies diharapkan dapat memperkuat posisinya sebagai kandidat yang serius dalam pertarungan Pilkada Jakarta 2024.

Maju dalam Pilkada Jakarta merupakan hal yang tidak mudah, mengingat Jakarta sebagai ibu kota negara memiliki dinamika politik dan sosial yang kompleks. Dukungan dari berbagai partai politik, termasuk PKB, merupakan modal penting bagi calon baik untuk menjangkau basis pemilih maupun memperluas jejaring politiknya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?