Tampang

Infeksi Salmonella Serang Amerika, Telur Ayam Diduga Penyebabnya

9 Sep 2024 05:51 wib. 72
0 0
Infeksi Salmonella Serang Amerika, Telur Ayam Diduga Penyebabnya
Sumber foto: iStock

Kasus infeksi salmonella di Amerika Serikat, terutama di Wisconsin, mengalami peningkatan yang mengkhawatirkan. Hingga saat ini, kasus infeksi sudah menjangkiti 65 orang, yang menyebabkan peredaran telur ayam ditarik dari pasaran. Hal ini disebabkan oleh dugaan adanya salmonella pada telur ayam yang dijual di wilayah tersebut.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS mengonfirmasi bahwa 65 orang di sembilan negara bagian Amerika Serikat telah terinfeksi salmonella. Negara-negara bagian yang terdampak meliputi Wisconsin, Illinois, Michigan, Minnesota, Iowa, Virginia, Colorado, Utah, dan California. Meskipun belum ada laporan kematian terkait kasus ini, namun dampak dari infeksi salmonella ini sangat mengkhawatirkan.

Salah satu perusahaan yang terlibat dalam penarikan telur adalah Milo's Poultry Farms LLC di Bonduel, Wisconsin. Penarikan telur tersebut juga melibatkan pasokan yang tersebar di beberapa negara bagian seperti Wisconsin, Illinois, dan Michigan melalui toko eceran dan distributor layanan makanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?