Tampang

Pembalap Ini Dinilai Pasangan Cocok untuk Pecco Bagnaia di Tim Ducati

15 Mei 2024 20:32 wib. 341
0 0
Pasangan yang Cocok untuk Pecco Bagnaia di Tim Ducati

Ducati saat ini menjadi rumah bagi pembalap terkemuka, Francesco Bagnaia, yang telah berhasil memenangkan gelar juara MotoGP pada dua musim terakhir, yaitu 2022 dan 2023. Keberhasilan Bagnaia membuat Ducati semakin bersemangat untuk mencari pasangan yang cocok untuknya di lintasan balap.

Meskipun saat ini Bagnaia telah berduet dengan rekan setimnya, Enea Bastianini, tim Ducati tidak menutup kemungkinan untuk mencari tambahan pembalap baru yang dapat mendampingi Bagnaia. Selain Bastianini, Ducati memiliki sejumlah pembalap berbakat di tim satelit mereka, seperti Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Prestasi Jorge Martin dan Marc Marquez di awal musim ini membuka kesempatan bagi keduanya untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Hal ini membuat Pedro Acosta, pembalap dari tim KTM Red Bull Gasgas, memberikan pandangannya terkait siapa yang lebih cocok untuk berduet dengan Bagnaia di Tim Ducati Lenovo.

Menurut Acosta, jika diberi kesempatan untuk memilih, ia akan memilih untuk mendampingkan Bagnaia dengan Jorge Martin, bukan Marc Marquez. Hal ini disampaikan Acosta dengan merujuk pada keunggulan Martin sebagai pemimpin klasemen MotoGP 2024 dengan perolehan 40 poin.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Alami Ini Mampu Usir Bau Mulut
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?