Tampang

Dapatkan Berbagai Manfaat Kesehatan Jika Konsumsi Susu Oat Setiap Hari

10 Feb 2024 17:16 wib. 952
0 0
Dapatkan Berbagai Manfaat Kesehatan Jika Konsumsi Susu Oat Setiap Hari

Susu oat sering kali diperkaya dengan kalsium dan vitamin D yang bermanfaat bagi kesehatan tulang tulang. Kalsium sendiri merupakan mineral utama untuk pembentukan tulang.  Kandungan vitamin D di dalamnya juga sama pentingnya. Jenis nutrisi ini bekerja dengan membantu penyerapan kalsium dari saluran pencernaan. Kekurangan vitamin D dapat membuat tubuh tidak mendapatkan cukup kalsium, sehingga berisiko menyebabkan kelemahan tulang.

Cocok untuk vegan dan bebas laktosa

Minuman susu oat adalah pilihan yang masuk akal bagi mereka yang memiliki batasan diet tertentu. Susu oat berbahan dasar air dan oat, yang bebas laktosa. Jika kamu ingin mengonsumsi oat bebas gluten ada baiknya untuk memeriksa kandungan produk.

Susu oat adalah pilihan tepat bagi para peserta diet. Karena berbahan dasar oat dan air, jenis susu ini bebas dari kandungan kacang-kacangan, kedelai, serta laktosa. Meskipun oat secara alami bebas gluten, proses pengolahan di pabrik yang sama dengan biji-bijian yang mengandung gluten bisa mencemari kandungan murninya. Untuk memilih oat milk yang bebas gluten, kamu wajib memeriksa label kemasannya terlebih dulu. Alternatifnya, kamu bisa membuat susu oat sendiri menggunakan oat bebas gluten.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kakek cucu
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?