Tampang

Cara Sarapan Ini Malah Memperburuk Kondisi Badan Kamu

6 Feb 2018 22:26 wib. 1.076
0 0
Cara Sarapan Ini Malah Memperburuk Kondisi Badan Kamu

Mungkin Anda sering membaca akan produk yang mencantumkan 'rendah lemak' dalam kemasan mereka. Memang kandungan rendah lemak sangat baik untuk tubuh, apalagi bagi Anda yang sedang menjalani pola diet. tapi seringkali, kalimat tersebut hanya digunakan sebagai penarik perhatian semata. Bahkan terkadang, kandungan gula yang tinggi sering terdapat dalam makanan atau minuman dengan kadar rendah lemak yang rendah.

3. Memilih sarapan olahan

Meraih energi bar setiap pagi mungkin akan menghemat waktu. Tapi apabila Anda sedang menjalani program makanan sehat dan mencoba menurunkan berat badan, maka lebih baik mengolah menu sarapan Anda sendiri daripada mengkonsumsi makanan instan.

4. Tergila-gila dengan granola

Dibandingkan sereal manis lainnya, granola memang akan lebih sehat dibanding lainnya. Akan tetapi, granola panggang tersedia di pasaran biasanya sudah diolah bersama dengan gula dan lemak. Jadi cermatilah kandungan granola yang Anda beli, agar bisa mewujudkan menu sarapan sehat bagi tubuh.

5. Mencampur Jus

Jus buah kemasan biasanya mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Setiap gelas yang dikonsumsi masih berkontribusi pada asupan gula Anda. Jika Anda penggemar asupan manis di pagi hari, cobalah untuk mengkonsumsi jus buah alami tanpa menambahkan gula didalamnya.

6. Konsumsi putih telur

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?