Tampang

Cara Mudah Membersihkan Sisik Ikan di Rumah Tanpa Ribet, untuk Kebersihan dan Kesehatan Makanan: Pakai Trik Dijamin Ini Lebih Cepat Selesai

29 Jul 2024 23:59 wib. 100
0 0
Cara Mudah Bersihkan Sisik Ikan
Sumber foto: Google

Membersihkan ikan sebelum dimasak adalah langkah penting yang harus dilakukan agar kita dapat menikmati hidangan ikan yang lezat dan sehat. Salah satu tahapan penting dalam membersihkan ikan adalah menghilangkan sisiknya. Sisik ikan yang tidak dibersihkan dengan baik dapat mengurangi kebersihan dan kesehatan makanan, namun dengan memakai trik yang tepat, proses ini bisa diselesaikan dengan cepat dan tanpa ribet di rumah.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan alat-alat yang diperlukan. Anda memerlukan pisau ikan yang tajam dan bergigi, sendok atau pisau belah, serta alat pemotong yang tajam. Pastikan juga untuk menyiapkan sebuah wadah untuk menempatkan sisik yang telah dikelupas. Setelah alat dan bahan disiapkan, langkah selanjutnya adalah membersihkan ikan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Langkah 1: Siapkan Ikan

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan ikan yang akan dibersihkan. Pastikan ikan telah dicuci bersih dan siap untuk diolah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?