Tampang

Dibalik Kenikmatannya, Vape Ternyata Menyimpan 5 Bahaya Ini

21 Sep 2017 15:24 wib. 1.597
0 0
Dibalik Kenikmatannya, Vape Ternyata Menyimpan 5 Bahaya Ini

Tampang.com - Ada beberapa cara yang dilakukan oleh perokok untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Salah satunya adalah dengan menggantinya dengan rokok elektrik atau biasa dikenal dengan vape. Sebagian orang meyakini bahwa vape lebih aman ketimbang rokok konvensional.

Apalagi, hal ini didukung oleh hasil studi terbaru yang dirilis dua lembaga riset kesehatan asal Inggris, Royal College of Physicians dan Public Health England. Studi tersebut menemukan bahwa Rokok Elektrik alias Vape 95 persen lebih aman.

Meski demikian, vape tak benar-benar terlepas dari zat kimia berbahaya yang mengancam kesehatan jiwa dan raga, dilansir dari Klikdokter, Rabu (20/9/2017). Menurut Dr. Andika Widyatama, ini 5 bahaya vape yang wajib Anda tahu.

1. Menyebabkan kecanduan

Nikotin yang terkandung di dalam vape dapat menimbulkan efek ketergantungan. Maka dari itu, Anda mungkin bisa berhenti merokok tembakau dan menjadi kencaduan vape. Ini sama bahayanya, karena pada dasarnya vape mengandung zat kimia berbahaya yang bisa menimbulkan efek buruk bagi tubuh.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?