Tampang

Bisakah Bubuk Super Berwarna Hijau Cerah Benar-Benar Membuat Anda Sehat?

16 Mar 2024 05:34 wib. 160
0 0
Bisakah Bubuk Super Berwarna Hijau Cerah Benar-Benar Membuat Anda Sehat ?
Sumber foto: Google

Perusahaan yang menjual suplemen super hijau mengklaim hanya satu sendok bubuk ajaib mereka, yang dicampur dengan air, yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Banyak yang menjanjikan banyak manfaat potensial, seperti rambut dan kuku yang lebih kuat, peningkatan energi, dan penurunan kembung.

Kemasannya yang bersih dan sering kali berwarna hijau mengiklankan daftar bahan-bahan seperti pra dan probiotik, antioksidan, dan vitamin. Namun para ahli mengatakan kepada BBC bahwa ada cara yang lebih mudah dan murah untuk memasukkan nutrisi ini ke dalam makanan kita.

Tamsin Hill, ahli diet terdaftar di NHS, mengatakan dia pertama kali menemukan produk tersebut melalui iklan media sosial yang ditargetkan dan, karena pekerjaannya, dia mencari tahu apa yang ditawarkan produk tersebut. Dia mengamati pemimpin pasar, Athletic Greens, yang terakhir bernilai £945 juta ($1,2 miliar), dan mengklaim bahwa mengonsumsi bubuk makanan super AG1 membuat pengguna merasa lebih energik, memiliki kulit lebih bersih, dan mengurangi nafsu makan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?