Tampang

Bisakah Bubuk Super Berwarna Hijau Cerah Benar-Benar Membuat Anda Sehat?

16 Mar 2024 05:34 wib. 203
0 0
Bisakah Bubuk Super Berwarna Hijau Cerah Benar-Benar Membuat Anda Sehat ?
Sumber foto: Google

"Saya melihat bahan-bahan di belakang kemasannya dan berpikir bahwa bahan-bahan tersebut tidak akan meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan," katanya 

Perusahaan lain, Rheal Superfoods, yang tampil di program BBC Dragon's Den pada tahun 2021, mengklaim campuran sayuran super hariannya mendukung kesehatan pencernaan, sistem kekebalan tubuh, dan "kesehatan secara keseluruhan dari dalam". Campuran FS Greens dari Free Soul juga membuat klaim serupa, menjanjikan dukungan pencernaan dan kekebalan melalui bahan-bahan utama seperti ashwagandha, kiwi emas, dan maca.

Juru bicara Athletic Greens mengatakan kepada BBC: "Tim ilmuwan dan peneliti kami telah meninjau ribuan penelitian sebagai bagian dari formulasi dan proses perbaikan berkelanjutan untuk AG1." Tim Free Soul juga memberi tahu kami bahwa produk mereka "mengandung bahan-bahan yang dipelajari secara klinis dan dipatenkan".

Rheal Superfoods, yang juga dihubungi BBC, tidak membuat klaim ilmiah apa pun dalam pemasaran online-nya. Produk-produk ini juga telah disetujui untuk dijual di Inggris oleh Food Standards Association, regulator yang memantau keamanan pangan.

  • Mempermainkan kekhawatiran kesehatan kita

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?