Tampang

Bingung Atasi Rambut Rontok? Kamu Hanya Perlu Konsumsi Makanan Ini

7 Mar 2018 08:01 wib. 1.081
0 0
Bingung Atasi Rambut Rontok? Kamu Hanya Perlu Konsumsi Makanan Ini

Wortel juga menjadi pilihan sayuran selain bayam. Worter populer sebagai bahan makanan yang bagus untuk mata, namun ternyata memiliki kemampuan mengatasi kerontokan rambut juga. Anda bisa mengolah wortel menjadu jus untuk sarapan atau kedalam bentuk salad, sop, dll. Kandungan betakaroten pada wortel sangat bagus untuk kesehatan rambut.

Tauge

Tauge mengandung vitamin dan mineral bagi tubuh. Walaupun ukurannya kecil, tauge sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut. Sayuran ini bisa Anda konsumsi dengan mengolahnya untuk berbagai jenis masakan.

Kacang Almond

Kacang Almond dikenal sebagai sumber vitamin E yang baik untuk kulit. Anda bisa mengkonsumsi kacang almond untuk mengurangi rambut rontok setiap harinya. Makanlah 4-5 buah kacang almond setiap hari dan lihat perbedaannya. Kacang almond juga sangat enak dijadikan snack sehat sehari-hari, karena lemak baiknya tak membuat Anda gemuk.

Oat

Oat adalah salah satu sumber makanan yang berserat tinggi. Didalam oat juga mengandung seng dan zat besi yang mampu mengatasi kerontokan rambut. Kandungan asam lemak omega 6 pada oat juga mampu mencegah kerontokan rambut dan bagus untuk kesehatan rambut. Maka, cobalah untuk sarapan dengan oatmeal agar lebih sehat.

Seafood

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?