Tampang

Bentuk Tubuh Ideal Akan Sia-Sia Jika Kamu Lakukan Beberapa Kesalahan Ini

4 Feb 2018 10:12 wib. 1.299
0 0
Bentuk Tubuh Ideal Akan Sia-Sia Jika Kamu Lakukan Beberapa Kesalahan Ini

Pada proses pembentukan tubuh, dibutuhkan nutrisi seperti protein, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat. Akan lebih baik jika Anda dapat mengonsumsi suplemen protein sesaat setelah berolahraga. Hal ini akan meningkatkan sintesis nutris dan mencapai hasil yang lebih baik.

2. Gaya hidup tidak sehat

Meski Anda rajin pergi ke tempat latihan fisik, bentuk tubuh ideal tidak akan terbentuk jika gaya hidup pun tak mendukung. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, hindari meminum minuman alkohol, minuman berenergi, merokok, dan tidur malam kurang dari 7 jam.

3. Tidak menggabungkan latihan

Tidak bisa dipungkiri bahwa semua latihan fisik pasti dilakukan guna membentuk tubuh yang ideal. Namun demikian, perlu dilihat lagi bahwa tidak semua latihan fisik dapat meningkatkan massa otot dan menciptakan bentuk tubuh yang kekar.

Salah satu kesalahan dalam membentuk tubuh adalah melakukan semua latihan sekaligus. Oleh sebab itu, fokuskan pada latihan yang membutuhkan kerja otot dua kali lebih banyak, seperti brench press, rowing, squats, dan pull ups. Melakukan latihan tersebut bisa membuat bentuk tubuh menjadi proporsional dalam waktu cepat.

4. Melakukan latihan jantung secara terus menerus

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?