Tampang

5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Coba

1 Apr 2024 07:59 wib. 128
0 0
Tempat Wisata
Sumber foto: Pinterest.com

Lembang, sebuah daerah yang terletak di kawasan pegunungan Bandung, Jawa Barat, memiliki berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga, berikut adalah 5 tempat wisata di Lembang yang wajib Anda coba.

1. Farmhouse Susu Lembang
Farmhouse Susu Lembang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Dengan konsep seperti desa Eropa, tempat ini menawarkan berbagai spot foto yang instagramable serta suasana yang nyaman. Anda bisa menikmati keindahan taman bunga, berpose di depan bangunan bergaya Eropa, atau memberi makan hewan-hewan kecil di peternakan mini.

2. Floating Market Lembang
Di Floating Market, Anda dapat menikmati beragam kuliner khas Indonesia sambil menikmati pemandangan danau yang menyejukkan. Terdapat pula wahana permainan anak-anak, seperti perahu kayuh dan sepeda air, sehingga tempat ini cocok untuk rekreasi keluarga.

3. Maribaya Waterfall
Maribaya Waterfall menawarkan pesona alam yang memukau. Anda bisa menikmati udara segar, trekking di hutan pinus, atau bermain air di aliran sungai yang jernih. Spot-spot cantik di sepanjang jalan menuju air terjun juga cocok untuk berfoto bersama keluarga.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

insomnia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024
Masjid Kuning
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?