Tampang

Bahan Alami Sebagai Obat Kolesterol Untuk Remaja

14 Jul 2021 16:10 wib. 792
0 0
Bahan Alami Sebagai Obat Kolesterol Untuk Remaja

Obat kolesterol untuk remaja selanjutnya adalah minyak zaitun, yang penuh dengan lemak tak jenuh. Sangat baik untuk tubuh dan mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Gunakan minyak zaitun untuk membuat salad atau memasak makanan lainnya.

  • Bayam

Bayam mengandung banyak lutein, yang mampu menjaga kesehatan mata akibat degenerasi makula terkait usia. Penelitian juga menunjukkan setengah cangkir makanan yang kaya akan lutein setiap hari mampu mencegah serangan jantung.

  • Alpukat

Alpukat menjadi sumber makanan yang mampu meningkatkan kolestrol baik. Alpukat mengandung kolestrol-smashing beta-sitosterol, lemak nabati yang bermanfaat mengurangi kolesterol dari makanan. Konsumsilah alpukat secukupnya karena alpukat tinggi kalori dan lemak.

Cara di atas bisa dilakukan oleh siapa saja asal dilakukan dengan tekat yang kuat untuk mengelola kondisi kolesterol level tinggi. Pengendalian kolesterol yang tinggi hanya bisa dilakukan dengan pola makan, gaya hidup yang sehat, dan olahraga. Banyak yang mengganti pola makan mereka dengan bahan alami sebagai obat kolesterol untuk remaja, dan terbukti bisa mengontrol kolesterol mereka.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keutamaan Melaksanakan Ibadah Umroh
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jan 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?