Tampang

9 Bahan Pengganti Santan yang Sehat dan Rendah Kalori, Cocok untuk Diet

21 Apr 2024 21:56 wib. 88
0 0
Bahan Pengganti Santen Enak dan Santen
Sumber foto: Google

8. Kulit Kacang Tanah
Kulit kacang tanah dapat diolah menjadi susu kacang yang rendah kalori dan kaya akan protein nabati. Susu kacang tanah dapat digunakan sebagai pengganti santan dalam masakan, serta memberikan rasa gurih yang lezat.

9. Oat
Oat yang dihaluskan dan dicampur dengan air dapat menjadi pengganti santan yang sehat dan rendah kalori. Oat mengandung serat larut yang baik untuk pencernaan serta rendah lemak, sehingga cocok digunakan dalam pembuatan saus atau smoothie.

Penggunaan bahan pengganti santan yang sehat dan rendah kalori dalam masakan dapat membantu mempertahankan cita rasa autentik masakan Indonesia sekaligus mendukung program diet sehat. Dengan memilih alternatif yang tepat, kita dapat menikmati makanan lezat tanpa harus khawatir akan kandungan lemak dan kalorinya. 

9 Bahan Pengganti Santan yang Sehat dan Rendah Kalori, Cocok untuk Diet adalah pilihan yang tepat untuk menikmati masakan lezat tanpa harus khawatir akan kandungan lemak dan kalori yang berlebih. Dengan kreativitas dalam penggunaan bahan pengganti santan sehat, kita dapat tetap menikmati masakan Indonesia tanpa harus mengorbankan program diet sehat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?