Tampang

7 Manfaat Es Batu untuk Wajah: Untuk Kesehatan Wajah, Salah Satunya Bisa Mengecilkan Pori-pori

20 Jul 2024 05:46 wib. 438
0 0
Manfaat Es Batu untuk Kesehatan Wajah
Sumber foto: Google

Salah satu manfaat es batu yang cukup signifikan adalah kemampuannya dalam mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Dengan mengompres wajah menggunakan es batu, pori-pori akan mengecil dan produksi minyak berlebih dapat dikendalikan.

4. Mengurangi Pembengkakan di Area Mata

Es batu juga dapat digunakan untuk mengurangi pembengkakan di area sekitar mata. Dengan memijat lembut area mata menggunakan es batu, pembengkakan dapat berkurang secara signifikan karena efek dingin yang meredakan pembengkakan.

5. Membantu Mengatasi Jerawat

Ketika jerawat sedang meradang, es batu dapat menjadi solusi yang mudah dan murah. Sensasi dinginnya dapat meredakan peradangan pada jerawat dan membantu mengeringkan jerawat tanpa meninggalkan bekas.

6. Memberikan Efek Bersinar pada Kulit Wajah

Pemijatan wajah dengan es batu juga dapat memberikan efek bersinar pada kulit wajah. Es batu membantu merangsang aliran darah dan membuat kulit terlihat lebih segar dan berseri.

7. Mengecilkan Pori-pori

Salah satu manfaat utama dari penggunaan es batu adalah kemampuannya dalam mengecilkan pori-pori. Dengan mengompres wajah menggunakan es batu secara teratur, pori-pori akan mengecil dan kulit akan terasa lebih halus dan lebih lembut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Roti Bakar
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?