Tampang

Studi: Penggunaan Video Game Tidak Terkait dengan Kekerasan

9 Mar 2018 15:54 wib. 1.560
0 0
Studi: Penggunaan Video Game Tidak Terkait dengan Kekerasan

"Tidak ada satu pun faktor risiko yang secara konsisten menyebabkan seseorang bertindak agresif atau keras," kata laporan tersebut. "Sebaliknya, ini adalah akumulasi faktor risiko yang cenderung mengarah pada perilaku agresif dan kekerasan. Penelitian yang diulas di sini menunjukkan bahwa penggunaan video game kekerasan adalah salah satu faktor risiko tersebut."

Tahun lalu, divisi Psikologi Media Psikologi Amerika mengeluarkan sebuah pernyataan kebijakan yang meminta agar politisi berhenti membuat klaim tersebut.

"Wartawan dan pembuat kebijakan melakukan konstituensi mereka sebagai pembangkangan dalam kasus di mana mereka menghubungkan tindakan kekerasan dunia nyata dengan pelepasan pelaku kekerasan terhadap video game atau media kekerasan lainnya," kata pernyataan tersebut. "Ada sedikit bukti ilmiah untuk mendukung hubungan tersebut, dan ini bisa mengalihkan perhatian kita dari menangani isu-isu yang kita tahu berkontribusi pada kekerasan di dunia nyata."

Suatu hari setelah penembakan 14 Februari di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida, Gubernur Kentucky Matt Bevin mengatakan dalam sebuah wawancara radio tentang WHAS di Louisville bahwa permainan video menciptakan "budaya kematian," dan mereka " Sampah sama dengan pornografi. "

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memulai Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?