Tampang

Studi: Penggunaan Video Game Tidak Terkait dengan Kekerasan

9 Mar 2018 15:54 wib. 1.557
0 0
Studi: Penggunaan Video Game Tidak Terkait dengan Kekerasan

"Ada video game, ya, terdaftar untuk pemirsa dewasa, tapi anak-anak bermain dengan mereka dan semua orang tahu itu dan tidak ada yang mencegah anak tersebut untuk bermain dengannya, yang merayakan pembantaian orang-orang," katanya.

Dalam buku mereka Moral Combat: Mengapa Perang di Video Game Salah, Patrick M. Markey, seorang profesor psikologi di Universitas Villanova, dan Christopher J. Ferguson, seorang profesor di Universitas Stetson, memperdebatkan pandangan seperti yang diungkapkan oleh Bevin.

"Mengaburkan absurditas untuk menghubungkan hasil ini dengan penembakan di sekolah, mengingat kekhawatiran mengerikan yang diungkapkan oleh politisi Anda mungkin menduga bahwa bermain video game kekerasan meningkatkan bentuk agresi kecil ini sekitar 40 atau 50 persen," tulis mereka dalam sebuah artikel di Feb.16 untuk Rolling Stone Bahkan jika Anda sedikit skeptis Anda mungkin menebak setidaknya efek 10 persen. Ternyata - kamu salah Rata-rata, jenis penelitian ini menemukan bahwa, paling banter, hanya 0,4 persen variasi dalam bentuk agresi ringan yang dapat dijelaskan oleh permainan video dengan studi yang lebih baru yang menunjukkan bahwa jumlahnya mungkin mendekati nol. "

Mereka mencatat bahwa klaim palsu ini adalah "reaksi defensif untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari mempertimbangkan kontrol senjata."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?