Tampang

Kata-Kata Bijak Ryan Reynolds yang Menginspirasi

15 Jul 2024 12:36 wib. 280
0 0
Ryan Reynolds
Sumber foto: Google

"Laughter is the best medicine, as long as you don't mind the side effects of incontinence." Humor adalah salah satu ciri khas Ryan Reynolds. Melalui quotes ini, ia mengajak kita untuk tidak terlalu serius dalam menjalani hidup dan selalu mencari sisi lucu dalam setiap situasi.

"I'm not going to let one bad chapter define the whole book." Kegagalan adalah bagian tak terpisahkan dari hidup. Ryan Reynolds mengajarkan kita untuk tidak menyerah ketika menghadapi kesulitan. Justru, kita harus bangkit dan terus melangkah maju.

"The only person you are destined to become is the person you decide to be." Masa depan kita ada di tangan kita sendiri. Kita memiliki kekuatan untuk membentuk diri kita menjadi siapa pun yang kita inginkan.

"Being a dad is better than I ever dreamed it would be." Bagi Ryan Reynolds, keluarga adalah segalanya. Quotes ini menunjukkan betapa bahagianya ia menjadi seorang ayah.

"I'm not afraid to fail. I'm afraid of not trying." Ketakutan akan kegagalan seringkali menghalangi kita untuk meraih mimpi. Ryan Reynolds mengajarkan kita untuk berani mengambil risiko dan tidak menyesali apa pun yang telah kita lakukan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.