Tampang

Profil dan Perjalanan Karier Babe Cabita

11 Apr 2024 20:07 wib. 81
0 0
Babe Cabita
Sumber foto: Foto: Dok. Instagram/@babecabiita

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komika Indonesia, Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024 pukul 6.38 WIB. Informasi mengenai meninggalnya Babe Cabita pertama kali diumumkan oleh rekannya sesama komika, Oki Rengga.

Oki Rengga tidak menjelaskan penyebab kematian Babe Cabita dalam pengumumannya. Namun, dari akun Instagram Babe Cabita, terdapat informasi bahwa kondisi kesehatannya menurun dalam beberapa bulan terakhir. Pria kelahiran 5 Juni 1989 itu bahkan kehilangan berat badan akibat penyakit anemia aplatik yang dideritanya.

Beberapa waktu belakangan, Babe Cabita sering membagikan foto dan video saat dirawat di rumah sakit. Dia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kesehatan yang masih ada, meskipun harus berjuang melawan penyakitnya.

Babe Cabita pertama kali dikenal sebagai juara pertama Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada tahun 2013. Kesuksesan ini membawanya masuk ke dunia akting dan melanjutkan karier komedinya. Berikut adalah profil lengkap dan perjalanan karier Babe Cabita.

Profil Babe Cabita

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pertamina
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?