Tampang

Hati-hati, Komentar Kecil Anda tentang Menggambar Anak Bisa Membunuh Kreativitas Mereka!

1 Jul 2017 07:32 wib. 2.159
0 0
Hati-hati, Komentar Kecil Anda tentang Menggambar Anak Bisa Membunuh Kreativitas Mereka!

Tidak semua orang perlu melihat dunia dalam cahaya yang sama - dan seharusnya tidak. Sebelum Anda menyebutkan langit itu biru, pertimbangkan alasan Anda dengan hati-hati. Anak Anda bisa melihat bahwa langit berwarna biru, tapi di dunia mereka sebenarnya tidak. Beri mereka kebebasan untuk menjadi kreatif. Kreativitas memupuk pemikiran kritis dan kemampuan memecahkan masalah. Ini membantu orang untuk mengatasi stres dan beradaptasi dengan perubahan. Kebanyakan orang dewasa tanpa sadar melakukan membatasi imajinasi dengan niat baik yang sesat. Sebenarnya, Anda mungkin akan terkejut dengan beberapa penghalang kreativitas ini.

  • Mengkritik - Anda mungkin percaya kritik konstruktif membantu, tapi Anda menghancurkan kreativitas mereka.
  • Tekanan untuk Kesempurnaan - Membuat anak Anda merasa tertekan untuk sukses, memberikan penekanan pada produk akhir yang sempurna alih-alih proses kreatif mereka.
  • Helicopter Parenting - Berikan ruang anak Anda. Berkedip di sekitar mereka hanya menimbulkan tekanan untuk tampil untuk Anda, bukan mereka.
  • Membatasi pilihan - Memungkinkan mereka untuk hanya melukis dengan sikat, bukan jari mereka, ujung sikat, sumpit atau benda lainnya membunuh kreativitas. Memberitahu mereka untuk bermain di luar tapi tidak kotor membunuh kreativitas. Bermain harus dimainkan.
  • Menjadi Bossy - Berhenti menjadi seorang diktator. Kreativitas paling baik dipupuk kebebasan ruang dan bukan dari diberitahu ini adalah bagaimana Anda harus melakukannya. Harus dan harus dua kata yang berbeda.

Umpan balik yang diberikan oleh orang dewasa dapat meningkatkan atau membatasi imajinasi anak-anak.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat menghentikan sekolah anak Anda untuk menyalurkan dana seni mereka ke dalam buku teks matematika baru, ada beberapa cara untuk bekerja dengan anak Anda untuk meningkatkan kreativitas mereka dan berhenti membatasi imajinasi mereka.

Rewire Your Brain

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga Sepakbola
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024
Game yang disukai Remaja
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?