Tampang

David Bechkam: Awet Muda Tanpa Biaya

29 Mar 2018 10:00 wib. 1.136
0 0
David Bechkam: Awet Muda Tanpa Biaya

Tampang.com – Dalam rangka kegiatan amal, David Beckham mengunjungi Indonesia bersama perusahaan asuransi di acara AIA Sepak Bola utnuk Negeri. Siapa sangka, David Beckham kini telah menginjak usia 43 tahun. Namun , meskipun usia telah mencapai kepala empat, ia tetap bisa tampil prima dan terlihat masih awet muda. Hal itu terjadi karena ia tetap menjaga pola hidup yang sehat.

“Untuk jadi lebih sehat dan fit, kita nggak perlu enggak harus makan lebih baik atau pergi gym. Kadang hal yang simple bisa jadi perubahan yang besar. Misalnya dengan jalan kaki. Simple saja, kalua kamu punya anak atau ibu atau ayah, ajak mereka jalan – jalan ke taman. Kamu bakal punya waktu utnuk mereka dan tubuh sehat,” jelasnya

Pria Inggris ini memiliki ketampanan dan badan yang seksi versi lelaki. Ia mengaku tidak melakukan diet khusus untuk membentuk tubuhnya. Ia hanya menjaga pola makan namun tetap dapat makan enak.

“ Itu salah satu yang membuatku merasa beruntung, karena masih bisa makan enak tapi tetap in shape, karena sejak muda aku olahraga, aku kerja keras buat pekerjaanku. Tentu saja aku juga punya guilty pleasure. Aku suka sokelat cake, fudge. Itu normal sih,” jelasnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berolahraga Tanpa Bau Badan
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%