Tampang

Berbagai Manfaat Bunga Melati Bagi Kesehatan dan Kecantikan

24 Mei 2021 09:15 wib. 1.307
0 0
Berbagai Manfaat Bunga Melati Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Memiliki sifat kuat karena mampu bertahan dari cuaca akhir pada saat musim semi yang beku dan sangat dingin. Bentuk bunga berukuran 5 hingga 7 centimeter berwarna putih dengan aroma yang sama kuatnya seperti melati pada umumnya. Aromanya bisa memberikan ketenangan serta mampu membuat anda lebih rileks dan tidak berlebihan.  

Melati x stephanense

Berasal dari barat daya China dan termasuk hibrida dengan spesies Cina seperti melati gambir dan melati merah. Memiliki warna bercampur antara putih dan pink dengan bentuk tabung pada bagian kayu serta berwarna pink. Perawatannya tidak sulit dan mudah ditanam untuk ditanam di pekarangan rumah. 

Dengan melihat semua manfaat yang bisa diperoleh dari bunga melati alangkah baik bila anda menanam bunga melati di depan rumah. Selain bisa dijadikan obat-obatan tradisional untuk mengatasi beberapa penyakit, manfaat menanam bunga melati juga dapat menambah keindahan bagi rumah anda.  Untuk kamu/anda yang sedang mencari informasi tentang kesehatan, lifestyle, hingga otomotif, kamu/anda bisa mengunjungi https://noodol-cafe.com/.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orang dengan Laptop
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?