Tampang

Belajar dari Keberhasilan Narji Cagur dalam Investasi Properti

25 Jun 2024 21:41 wib. 163
0 0
Belajar dari Keberhasilan Narji Cagur dalam Investasi Properti
Sumber foto: Instagram

Narji Cagur, seorang artis terkenal di Indonesia, ternyata juga sukses dalam mengelola investasi properti. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Narji saat ini dikenal sebagai juragan tanah dengan kepemilikan sekitar 1.000 hektar, setengahnya wakaf dan setengahnya lagi tengah dalam sengketa. Daerah-daerah dimana tanah milik Narji berada antara lain Pekalongan, Pamulang, dan sekitaran Parung. Hal ini menjadikan Narji sebagai salah satu sosok yang inspiratif dalam dunia investasi properti di Indonesia.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa sejak usia muda, Narji sudah memiliki kepemilikan sawah. Beliau mengungkapkan bahwa keberhasilan dalam investasi propertinya sebagian besar merupakan hasil kepiawaian sang istri. Narji menuturkan bahwa istri selalu mampu mengelola uang dengan bijaksana, bahkan kadang-kadang menyimpannya untuk membeli properti tambahan. Hal ini menunjukkan bagaimana peran istri dalam keberhasilan investasi properti Narji.

Selain dari istri, Narji juga memperkaya pengetahuannya dalam bidang pertanian melalui pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari mertuanya yang merupakan seorang petani. Ia mengungkapkan bahwa saat ini sedang aktif dalam kegiatan pertanian dan belajar untuk mengolah tanah secara alami. Selain itu, Narji juga terlibat sebagai brand ambassador produk pupuk, yang membuka sumber penghasilan baru baginya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.