Tampang

Belajar dari Keberhasilan Narji Cagur dalam Investasi Properti

25 Jun 2024 21:41 wib. 166
0 0
Belajar dari Keberhasilan Narji Cagur dalam Investasi Properti
Sumber foto: Instagram

Kisah sukses investasi properti Narji Cagur ini memberikan pelajaran bahwa investasi properti tidak hanya terbatas pada kegiatan sewa-menyewa hunian seperti kontrakan atau kos-kosan. Investasi properti juga dapat diwujudkan dalam bentuk kepemilikan tanah untuk kegiatan pertanian maupun peternakan. Dengan demikian, tidak hanya mendapatkan hasil dari pertanian yang dapat dijual ke pasaran atau dikonsumsi sendiri, tetapi nilai lahan yang dibeli juga akan cenderung meningkat seiring berjalannya waktu.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memulai investasi properti seperti yang dilakukan Narji, dapat memulainya secara bertahap sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing. Jika membelinya secara kredit pemilikan tanah, pastikan untuk memperhitungkan kemampuan untuk melunasi cicilan di kemudian hari.

Tentu saja, investasi properti tidak selalu mudah dan tidak terlepas dari risiko. Namun, keberhasilan Narji Cagur dalam mengelola investasi properti telah memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih berani terjun dalam dunia investasi properti. Hal ini juga memberikan pelajaran bahwa investasi properti tidak hanya berkaitan dengan keuntungan finansial, tetapi juga dapat memberikan dampak positif secara sosial dan ekonomi bagi pemiliknya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.