Tampang

7 Tips Sukses Menjadi Miliarder Ala Warren Buffet

4 Jul 2018 15:09 wib. 1.325
0 0
7 Tips Sukses Menjadi Miliarder Ala Warren Buffet

Tidak ada apa-apa jika kamu meminjam untuk menjalankan bisnis, tetapi jika kamu menggunakan pinjaman tersebut untuk hal-hal yang tidak penting, maka lebih baik tinggalkan kebiasaan berhutang jika ingin menjadi orang sukses.

  • Investasi

Ketika kamu menerima keuntungan dari bisnismu, jangan langsung habiskan untuk gaya hidup. Alangkah baiknya jika kamu menggunakan keuntungan tersebut untuk melipat gandakannya dengan cara investasi. Investasi dapat menambah jumlah kekayaanmu, Warren Buffet telah membuktikannya.

  • Belajar dari kesalahan

Semua manusia tidak lepas dari kesalahan, namun bukan berarti kita terus hidup dalam kesalahan. Termasuk miliarder Warren Buffet, dia menyesal karena tidak memanfaatkan peluang bisnisnya untuk berinvestasi di perusahaan Google, karena dulu dirinya tidak mengerti tentang meraih keuntungan di dunia teknologi seperti Google. Coba dulu dia beranikan diri untuk berinvestasi di sana besar kemungkinan kekayaannya jauh lebih besar dari ini.

  • Menghargai uang

Meskipun saat ini kamu memiliki uang banyak dari hasil bisnis, sebaiknya jangan menghambur-hamburkannya untuk gaya hidup seperti berfoya-foya dan semacamnya. Mending uang tersebut simpan dan sebagian jangan lupa untuk beri bantuan pada orang yang membutuhkan.

  • Tetap hidup sederhana

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Penyakit Lupa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Nov 2017
10 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018
Dokumen Pemencatan Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?