Tampang

10 Cara Menjadi Konsumen yang Sadar dapat Membantu Kita Bebas Hutang.

4 Jul 2017 00:18 wib. 1.919
0 0
bebas hutang

9. Tidak ada jumlah uang yang membeli kecantikan. Mengeluarkan uang untuk make up, krim, dan produk rambut adalah beberapa hal yang saya sukai. Ironisnya, saya hampir tidak menggunakan barang ini, dan itu tidak membuat saya lebih cantik. Perusahaan multi-miliar dolar itu menjadi lebih kaya, sementara saya menjadi lebih miskin. Menjadi lebih baik, lebih damai, dan memiliki rasa percaya diri membuat saya lebih cantik dari sebelumnya. Fokus pada apa yang benar-benar penting karena "kecantikan bersinar dari dalam" bukanlah klise.

10. E-book dan materi online juga bagus. Sebagai pembaca setia, saya menghabiskan banyak uang untuk membeli buku, beberapa di antaranya terlalu buruk untuk diselesaikan. Saya masih banyak membaca tapi karena saya tidak lagi memiliki keinginan untuk berbelanja, saya membaca artikel secara online, e-book, dan pergi ke pameran buku. Karena mencetak di atas kertas berbahaya bagi alam, saya membeli buku bekas, mendaur ulang bila memungkinkan, dan bermeditasi sebelum melakukan pembelian. Sejak itu, perpustakaan saya jauh lebih menarik karena buku-buku tersebut dipilih dengan cermat.

Singkatnya, strategi ini tidak hanya menyelamatkan kita dari hutang, tapi juga menghemat banyak uang. Yang terkenal "simpan 10 persen dari gaji" berlaku untuk siapa saja. Begitu kita menetapkan kebiasaan yang dinyatakan di atas dan membayar hutang kita, kita akan membiarkan kita mengeluarkan sejumlah uang yang tidak dapat kita keluarkan. Jumlah ini akan digunakan dengan cara yang berarti begitu kita menjadi konsumen yang sadar.

<1234>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Es Krim Ini Berbahan Dasar Arang
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017
Cara Simpel Membuat Sup Telur yang Lezat
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?