Tampang

10 Cara Menjadi Konsumen yang Sadar dapat Membantu Kita Bebas Hutang.

4 Jul 2017 00:18 wib. 1.916
0 0
bebas hutang

1. Potong sumber segala kejahatan. Untungnya, kartu-kartu itu terbuat dari plastik agar kita dapat memotongnya secara fisik dan melepaskan diri. Saya punya tiga kartu kredit yang membuat uang belanja jadi lebih mudah dan menggoda. Saya bisa membeli seluruh toko dan hanya memberi mereka kartu plastik ajaib kecil. Setiap shopaholic tahu bahwa rasanya seperti ini saat kita tidak membayar tunai.

2. Bawa sejumlah kecil uang untuk Anda. Setiap kali saya memiliki uang ekstra untuk saya, saya merasa tidak apa-apa untuk menghabiskannya. Bila kita hanya membawa apa yang benar-benar kita butuhkan, kita tidak akan pergi ke bank atau pulang ke rumah untuk membawa lebih banyak belanja.

3. Berhenti mencoba untuk mengesankan orang. Pada hari saya mengingat sebuah kutipan dari salah satu film favorit saya, "Fight Club," yang mengatakan, "Kami membeli barang-barang yang tidak kami butuhkan dengan uang, kami tidak perlu mengesankan orang yang tidak kami sukai," tak terlupakan. Saya sering melihat film ini tapi mendengar sesuatu dan menggenggamnya adalah dua hal yang berbeda. Ketika kita mulai menerapkan apa yang kita ketahui, keadaan menjadi jauh lebih mudah. Sebagian dari kita tahu bahwa orang-orang yang menghitung tidak pernah benar-benar terkesan dengan uang. Kita tidak bisa membeli cinta; Semakin cepat kita percaya ini dan bertindak di atasnya, semakin baik.

4. Renungkan sebelum setiap pembelian. Kita terbiasa diminta untuk memikirkan sebelum melakukan pembelian, tapi membawanya ke tingkat berikutnya adalah perbedaan yang sebenarnya terjadi. Kami berpikir sejenak dan memutuskan untuk membeli gaun seharga $ 300 yang akan duduk di lemari kami selama satu dekade, lalu buang sampah, dan membuat lebih banyak sampah. Bermeditasi selama berhari-hari dan berminggu-minggu sebelum membeli apapun. Anggap itu sebagai komitmen untuk hidup. Misalnya, sebulan yang lalu saya melewati sebuah jendela toko terdekat dan saya jatuh cinta dengan jumpsuit yang dipamerkan. Saya tidak membelinya, saya putuskan saya akan melewatinya setiap hari dan melihatnya untuk melihat apakah saya benar-benar menginginkannya. Dua minggu kemudian, saya masuk tapi terjual. Tebak apa? Aku berhasil melewatinya dan ternyata aku memiliki begitu banyak jumpsuits di lemari yang hampir tidak kupakai.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?