Tampang

Vietjet Luncurkan Rute Penerbangan Langsung Hanoi ke Melbourne

6 Jun 2024 15:53 wib. 49
0 0
Maskapai Vietjet
Sumber foto: google

Vietjet Airlines baru-baru ini meluncurkan rute penerbangan langsung dari Hanoi ke Melbourne sebagai bagian dari upaya perluasan jaringan penerbangan mereka. Ini merupakan rute keenam yang menghubungkan Vietnam dengan Australia, menawarkan kemudahan perjalanan yang lebih baik bagi para pelancong dan penduduk setempat.

Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thi Thuy Binh, menyatakan bahwa setelah sukses dengan penerbangan pertama ke Australia pada April 2023, Vietjet terus berusaha memperluas jaringan penerbangannya, yang kini telah menghubungkan lima kota terbesar di Australia, yaitu Melbourne, Sydney, Brisbane, Perth, dan Adelaide, dengan Ho Chi Minh City di Vietnam.

"Peluncuran rute Melbourne - Hanoi pada 4 Juni 2024, dan rencana peluncuran rute Sydney - Hanoi pada 8 Juni 2024, merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus mengembangkan jaringan penerbangan dan menyediakan layanan berkualitas antara Australia dan Vietnam guna memenuhi permintaan masyarakat setempat dan para wisatawan," ujar Binh dalam keterangan resminya.

Vietjet akan melayani rute Hanoi - Melbourne dengan dua penerbangan pulang pergi setiap hari Selasa dan Sabtu. Mereka akan menggunakan pesawat A330 berbadan lebar yang modern demi kenyamanan dan keamanan penumpang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%