Tampang

Tips Perawatan Kulit untuk Mencegah Kerutan agar Wajah Tampak Awet Muda

29 Okt 2023 12:54 wib. 247
0 0
Tips Perawatan Kulit untuk Mencegah Kerutan agar Wajah Tampak Awet Muda

Cegah kerutan dengan menjaga kulit dari paparan sinar matahari, apalagi saat cuaca sedang terik. Selalu gunakan sunscreen minimal dengan SPF 30 ketika sedang keluar rumah. Bahkan, saat sedang berada di dalam ruangan pun, sunscreen tetap bermanfaat untuk mempertahankan kulit agar tetap sehat. Salah satu penyebab dari kerutan adalah kerusakan kulit akibat sinar matahari. Jadi, ingatlah untuk selalu oleskan sunscreen suoaya kulit ternutrisi dengan baik. 

Manfaatkan Serum dengan Kandungan Vitamin C

Formula kaya antioksidan di dalam serum sangat cocok untuk menjadikan produk ini sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Carilah produk serum yang mengandung vitamin C agar kulit tampak lebih cerah. Apabila digunakan secara teratur, serum vitamin C dapat membantu dalam mengurangi garis halus dan kerutan.

Belum lagi dengan manfaatnya dalam meminimalisir tampilan pori yang membesar. Kulit pun akan terlihat semakin halus dan kencang. Untuk pilihan lain, kamu juga bisa memanfaatkan serum dengan kandungan hyaluronic acid yang berfungsi dalam menjaga elastisitas dan melembapkan kulit. Bahan ini dapat membantu untuk memperbaiki kulit yang dehidrasi dan kusam.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?