Tampang

Tips Memilih Kamar Kost Bagi Anda yang Pertama Kalinya Ngekost

18 Nov 2020 11:24 wib. 1.510
0 0
Tips Memilih Kamar Kost Bagi Anda yang Pertama Kalinya Ngekost

Hal ini tidak kalah penting, kamar kost dengan kamar mandi dalam akan lebih mahal dari yang tidak. Enaknya memiliki kamar mandi sendiri tetapi yang tidak enaknya membersihkan kamar mandi sendiri. Begitu juga bila kamar mani di luar, enaknya tidak perlu repot untuk membersihkan tetapi ketika akan masuk ke kamar mandi harus antri terlebih dahulu.

  • Perabotan kost

Pada semua tempat kost hampir semuanya menyediakan perabotan. Seperti kasur, meja, kursi dan lemari. namun perabotan yang disediakan biasanya berukuran mini dan terkadang tidak sesuai dengan ekpetasi anda. Kadang tidak semua perabot tersedia, ada yang hanya menyediakan kasur dan lemari saja. Ada juga yang hanya menyediakan kasurnya saja. Jadi sebaiknya cek terlebih dahulu tentang perabotan yang disediakan di tempat kost tersebut.

  • Fasilitas pendingin ruangan

Bila anda memiliki budget yang tidka begitu banyak maka sebaiknya memilih tempat kost yang tidka menggunakan pendingin ruangan atau AC. kamar kost tanpa pendingin ruangan biasanya jauh lebih murah. Tetapi bila anda memiliki budget lebih, bisa memilih kamar dengan fasilitas pedingin ruangan.

  • Fasilitas internet

Bagi anda yang kebetulan masih kuliah, internet sangat penting. Terlebih bila kuliah menggunakan jaringan internet sebagai bahan kuliahnya. Oleh karena itu, memilih kamar dengan fasilitas internet sangat penting. 

  • Fasilitas cuci

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?