Tampang

Simak Di Sini Fakta Menarik Dari Drama Korea Yang Tengah Populer Vincenzo

29 Mar 2021 11:33 wib. 1.311
0 0
Simak Di Sini Fakta Menarik Dari Drama Korea Yang Tengah Populer Vincenzo

Beberapa tahun ke belakang, hampir semua hal tentang Korea sedang mengalami booming di Indonesia. Mulai dari musik K-Pop, kuliner, gaya fashion, produk kecantikan hingga serial televisinya yaitu drama Korea alias drakor. Di antara hal booming yang paling banyak penggemarrnya di negara kita adalah drakor. Ini karena drakor memiliki peminat dari berbagai kalangan, usia, baik muda maupun tua. Dan uniknya lagi ada sebagian dari penggemar drakor yang bersikap berlebihan ketika meyukai sebuah drama Korea. Salah satu drama Korea yang saat ini merupakan drama Korea terbaru yang tengah ramai diperbincangkan yaitu Vincenzo. Dibintangi Song Joong Ki, Jeon Ye Bin dan Ok Taecyeon 2PM ini mengisahkan para pengacara (Song Joong Ki dan Jeon Ye Bin) yang berusaha memecahkan kasus dengan cara kejahatan. Vincenzo menggambarkan mengenai tokoh pengacara mafia yang berubah menjadi anti-hero. Dengan narasi utamanya proses penerapan keadilan secara tak terduga oleh si tokoh utama. 

Drakor Vincenzo selain memiliki jajaran pemain utama serta alur ceritanya yang menarik ternyata ada beberapa fakta menarik lainnya, yaitu :

  • Kolaborasi antara sutradara dengan penulis naskah

Drama Vincenzo merupakan hasil kolaborasi sutradara Kim Hee Won dan penulis baskah Park Jae Bum. Di mana sebelumnya sutradara Kim Hee Won mengarahka drakor The Crowned Clown (2019) dan Money Flower (2017). Sementara Park Jae Bum pernah menggarap drama The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), Blood (2015) dan Good Doctor (2013). Alur cerita serta pengembangan plot yang telah disiapkan Park jae Bum menghasilkan cerita yang unik dan pesona yang berbeda.

  • Aktor utama bertransformasi
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?