Tampang

Simak Di Sini Fakta Menarik Dari Drama Korea Yang Tengah Populer Vincenzo

29 Mar 2021 11:33 wib. 1.338
0 0
Simak Di Sini Fakta Menarik Dari Drama Korea Yang Tengah Populer Vincenzo

Ketiga aktor utama dalam drama Vincenzo yakni Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon bertransformasi untuk menghidupkan karakter yang bisa membuat para penonton merasa terpukau. Dan sebagai pengacara juga sekaligus penasihat mafia, Vincenzo merupakan ahli strategi yang berkepala dingin dengan menggunakan metode sangat rinci agar dapat membalas dendam. Ia juga menjadi anti-hero yang akan menghukum para pelaku kejahatan dengan cara-cara yang jahat. Sama halnya dengan Vincenzo, Jeon Yeo Bin sebagai pengacara rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Keduanya bak seperti pahlawan kegelapan untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum, dibantu Jang Jun Woo yang diperankan oleh Taecyeon.

  • Karakter diperankan Song Joong Ki

Song Joong Ki dalam drama ini memerankan tokoh yang sangat unik serta berbeda dengan peran-perannya terdahulu. Di mana Vincenzo terlihat sebagai seorang yang sangat berwibawa, tegas serta berani tetapi juga ada sisi kocak yang mewakili unsur komedi dari drama ini. Agar dapat lebih menghidupkan karakternya sebagai pengacara dan penasihat mafia, bahkan Song Joong Ki harus belajar Bahasa Italia.

  • Terdapat tiga tokoh antagonis

Ada banyak musuh yang harus dihadapi oleh karakter Vincenzo dalam drama ini. Di antara penjahat tersebut diperankan oleh aktor Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin dan Jo Han Chul. Kim Yeo Jin perannya sebagai pengacara yang terlihat baik hati akan tetapi memiliki sisi kejam yang mampu menghancurkan lawa. Sedangkan Kwak Dong yeon memerankan tokoh Jang Han Seo yakni seorang presiden Babel Group yang sudah kehilangan nuraninya. Sementara itu, Jo Han Chul memerankan tokoh Han Seung Hyuk kepala firma hukum yang membersihkan kekacauan Jang Han Seo.

  • Mencatat rekor di penayangan perdana

Di penayangan pertama Vincenzo  telah mendapatkan rating rata-rata 7,7 persen dan tertinggi 9,5 persen. Dan untuk tayangan yang kedua meraih rating rata-rata 9,3 peresen dengan puncaknya mencapai 10,8 persen. Dengan catatan yang baik dalam dua hari berturut-turut tersebut menjadikan Vincenzo sebagai drama akhir pekan dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah tvN.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?