Tampang

Segera Miliki Rumah Ala Jepang Dilengkapi dengan Teknologi Smart Home

5 Feb 2024 19:30 wib. 594
0 0
Segera Miliki Rumah Ala Jepang Dilengkapi dengan Teknologi Smart Home

Menurut Anda desain seperti apa yang cocok untuk di Indonesia? Konsep rumah ala Jepang minimalis modern adalah yang paling mudah untuk diterapkan. Biasanya pengaplikasiannya ada di aspek estetika warna kayu, pemilihan garis horizontal pada sebagian besar desain, furniture interior Jepang minimalis, dan dekorasi rumah yang sederhana. 

Desain tersebut akan cocok untuk area lahan rumah yang terbatas. Konsep atau desain yang berkaitan dengan budaya Jepang seperti genkan, tatami, dan furniture rendah pun cukup selaras dengan kebiasaan warga Indonesia yang suka duduk di lantai. Anda juga bisa mengenakan sandal rumah dan melepas alas kaki di genkan atau pintu masuk. Cukup mirip kan?

Kini sudah banyak developer perumahan dan bangunan yang siap menampung inspirasi rumah gaya Jepang. Jadi peluang untuk dapat rumah keren ala Jepang yang hangat dan minimalis pun cukup mudah. Salah satu rekomendasinya adalah Morizono yang merupakan bagian dari  Gardens at Candi Sawangan mempersembahkan Pengalaman Hidup Nuansa Jepang yang Sesungguhnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?