Tampang

Sambut Ramadhan 2024, Lina Kartika Buka Cabang di Bintaro Xchange Mall 2

12 Mar 2024 22:41 wib. 824Advertorial
0 0
Lina Kartika

Sambut Ramadhan dan Lebaran, Lina Kartika, desainer busana Muslimah yang menjadikan namanya sekaligus brand membuka Lina Kartika Store di Bintaro Jaya Exchange Mall 2 di lantai UG di dukung oleh 19 brand Muslim lainnya terutama dari Bandung.

“Lina Kartika Store di Bintaro Jaya Exchange Mall 2 di lantai UG ini merupakan toko busana Muslim  yang ke tiga dan akhir bulan Maret Ishaa Allah buka Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Sebelumnya dua toko sudah dibuka sejak 2022 di TSM Bandung dan di Bintaro Park,” jelas Lina Kartika di dampingi Tonton Taufik Rahman, suami tercinta saat pembukaan, Jumat (8/3).

Acara yang dihadiri para desainer sekaligus tenant dari brand terkemuka Jiay, Queennova, Casaelana, Hijab.id, Versuscity, Giok, Nazmi, Jemeema, Binar, Gitaratna, Haitwo, NJ Fabrics, Gizara, Abame dan Sae UniqueClub,  masing-masing memiliki kekhasan dan melayani busana siap pakai (ready to wear) dari model casual, girly hingga busana pesta dan gaun-gaun mewah lainnya. Untuk melihat produk lainnya, ada di https://www.instagram.com/linakartika.official/

Diantara undangan hadir pula Manager sekaligus kepala sekolah Islamic Fashion Institute (IFI) Bandung, Hanni Haerani yang mengatakan bahwa Lina Kartika adalah salah satu alumni IFI yang karya-karyanya juga sudah tersebar ke mancanegara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Minuman Jus
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024
Apa Penyebab Mabuk Perjalanan?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?