Tampang

Sambut Ramadhan 2024, Lina Kartika Buka Cabang di Bintaro Xchange Mall 2

12 Mar 2024 22:41 wib. 874Advertorial
0 0
Lina Kartika

Sebelum memilih namanya menjadi brand dan memiliki dua toko di Jakarta dan Bandung, Lina Kartika cukup berhasil menjalankan bisnis kerudung dengan label hijab.id. Brand ini lebih banyak menawarkan hijab print dan pakaian casual dan sudah masuk ke Indonesia Fashion Week (IFW) dan event-event besar lainnya. 

“Semoga hari ini menjadi hari Jumat yang penuh barokah dan bajunya terjual laris manis karena tagline kami juga women support woman, kaum wanita saling mendukung dalam berniaga. Jadi untuk keperluan Lebaran dan ibadah lainnya seperti haji, umroh bahkan pakain casual semua ada di sini,” kata Lina Kartika.

Evi Nurhasanah, ustajah kota Bandung kesayangan para desainer mengatakan Islam mendukung kaum wanita untuk berniaga dan Siti Chadijah, istri Nabi Muhammad SAW menguasai dua per tiga perniagaan di kota Mekkah karena hasilnya untuk membantu suami berdakwah.

“Jadi sangat penting untuk saling mendukung terutama dalam perniagaan para wanita-wanita Muslimah yang soleha karena hasilnya tidak dinikmati sendiri tetapi untuk umat,” kata Evi Nurhasanah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?