Tampang

Rekomendasi Jamu untuk Menaikkan Berat Badan

20 Okt 2024 12:01 wib. 51
0 0
Jamu Khas
Sumber foto: google

Menaikkan berat badan seringkali menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama bagi yang memiliki metabolisme yang cepat atau masalah kesehatan tertentu. Selain menjalani pola makan yang sehat dan rutin berolahraga, beberapa orang juga mencari alternatif dalam penggunaan jamu untuk membantu dalam proses peningkatan berat badan. Berikut ini rekomendasi beberapa jamu alami yang dapat membantu menaikkan berat badan:

1. Jamu Kunyit Asam

Jamu kunyit asam merupakan minuman tradisional Indonesia yang terbuat dari kunyit, asam jawa, gula merah, dan air. Kunyit memiliki khasiat dalam meningkatkan nafsu makan dan membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh. Asam jawa juga membantu meningkatkan metabolisme dan membantu proses pencernaan. Dengan mengonsumsi jamu kunyit asam secara teratur, dapat membantu meningkatkan berat badan secara alami.

2. Jamu Beras Kencur

Jamu beras kencur terbuat dari beras, kencur, jahe, gula merah, dan air. Kencur memiliki kandungan zat aktif yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan membantu proses metabolisme tubuh. Minuman ini juga dapat membantu meningkatkan energi dan stamina sehingga dapat menunjang proses penambahan berat badan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hujan? Berkegiatan di Rumah Saja!
0 Suka, 0 Komentar, 1 Des 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.