Tampang

Penyelenggara Miss Universe Fiji Terjerat Skandal Korupsi, Pemenang Diminta Serahkan Mahkota ke Runner-Up

13 Sep 2024 16:34 wib. 66
0 0
Penyelenggara Miss Universe Fiji Terjerat Skandal Korupsi, Pemenang Diminta Serahkan Mahkota ke Runner-Up
Sumber foto: google

Ia juga menuduh bahwa Prasad diatur oleh penyelenggara kontes, Grant Dwyer, yang menurutnya adalah alasan Prasad dinobatkan sebagai pemenang awal. The Post telah menghubungi Prasad dan Miss Universe Fiji untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Sementara itu, beberapa dari tujuh juri mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan tersebut, kepada BBC. Mereka mengaku tidak pernah diberitahu bahwa Lux Projects memiliki hak suara. Salah satu juri menyebutkan bahwa kontes tersebut telah berubah menjadi "buruk."

Juri Jennifer Chan menyatakan Prasad adalah "pemenang yang jelas" dan "100 persen yakin" bahwa dia adalah kandidat terbaik untuk mewakili Fiji di Miss Universe mendatang yang akan diadakan di Meksiko pada bulan November. Chan juga menuduh Roberts sangat kecewa ketika tidak berhasil memenangkan mahkota.

"Saya ingat berpikir, bagaimana seseorang bisa merasa begitu berhak untuk menang?" ujar Chan. "Di kontes kecantikan, kadang Anda menang, kadang kalah. Sebagai peserta berpengalaman, dia pasti sudah tahu itu."

Setelah Roberts dinyatakan sebagai pemenang dalam pernyataan resmi, ia mengucapkan terima kasih kepada Miss Universe Fiji melalui Instagram atas "tindakan cepat" yang diambil. Sementara itu, Prasad, yang merasa kecewa, merilis pernyataan yang mengisyaratkan ada banyak hal yang tidak diketahui publik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?