Tampang

Tidur dengan Kabel Charger yang Rusak, Gadis 14 Tahun Meninggal Dunia

17 Nov 2017 01:02 wib. 2.011
0 0
Tidur dengan Kabel Charger yang Rusak, Gadis 14 Tahun Meninggal Dunia

Berhati- hatilah saat kita men-charge ponsel. Apalagi jika ponsel tersebut di charge semalaman dan dekat dengan kita. Jangan karena alasan tidak bisa jauh- jauh dari ponsel, lantas kita mengabaikan keselamatan kita sendiri. Seperti yang terjadi pada remaja berusia 14 tahun asal Vietnam, bernama Le Thi Xoan. Remaja wanita tersebut meninggal setelah dia tersengat listrik saat tertidur dengan kabel ponsel-nya.

Dilansir dari Metro.co.uk, remaja cantik tersebut diyakini telah menyentuh kabel pengisian yang rusak dan tidak dipercaya sebagai charger yang original. Polisi di Hanoi, Vietnam, mengatakan bahwa mereka menemukan kabel putih yang terbakar di tempat tidurnya.

Dia ditemukan tidak sadarkan diri oleh orang tuanya dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun setelah dibawa ke rumah sakit, gadis tersebut dinyatakan meninggal dunia.  Dokter memastikan bahwa dia telah meninggal dunia akibat tersengat listrik.
Penyidik ​​mengatakan bahwa gadis tersebut selalu tidur dengan ponselnya di tempat tidurnya. Dan pada saat itu ponsel tersebut dalam keadaan sedang di charge.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Khas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024
Sepuluh Ribu atau Dua Puluh Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%