Tampang

Tren Positif AC Milan 10 Kali Menang di Serie A Rontok di Kandang Juventus

1 Apr 2018 07:40 wib. 1.275
0 0
Tren Positif AC Milan 10 Kali Menang di Serie A Rontok di Kandang Juventus

Tampang.com - Ambisi AC Milan untuk merebut tiket masuk Liga Champions sepertinya harus tertahan setelah gagal meraih kemenangan di kandang Juventus, Allianz Stadium, Minggu (01/04) dini hari. Tren positif Milan yang selama ini sukses di Liga Serie A Italia dengan 10 kali kemenangan rontok di tangan Nyonya Tua yang masih terlalu tangguh. Hasil kemenangan ini membuat posisi Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 78 poin dari 30 laga, sementara ACMilan masih bertahan di posisi ke-6 dengan 50 poin dari 29 laga.

Babak pertama dibuka dengan serangan Juventus ke barisan pertahanan Milan yang digalang Leonardo Bonucci dan Rodriguez. Juventus unggul lebih awal pada menit ke-8 hasil tendangan keras Paulo Dybala dari luar kotak penalti yang tak mampu ditahan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

Keunggulan Juventus atas Milan tidak berjalan lama karena Milan membalas Gol Juventus lewat sundulan Leonardo Bonucci hasil umpan sepak pojok Hakan Calhanoglu. Babak pertama berakhir imbang 1 - 1.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?