Tampang

Mengenal Lebih Jauh Perawatan Chemical Peel untuk Mempercantik Kulit Wajah

13 Apr 2024 17:23 wib. 143
0 0
Perawatan Chemical Peel
Sumber foto: google

Memiliki kulit wajah yang cantik dan berseri merupakan dambaan setiap orang, khususnya bagi wanita. Salah satu metode perawatan kecantikan yang umum dilakukan adalah chemical peel. Perawatan ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang awalnya terlihat kusam dan berjerawat. Dengan begitu, kamu bakal tampil cantik dan percaya diri di depan banyak orang.

##Mengenal Lebih Dalam Mengenai Chemical Peel

Chemical peel merupakan perawatan wajah dengan menggunakan larutan kimia khusus untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Metode ini juga dikenal dengan nama chemical exfoliation atau derma peeling. Chemical peel dilakukan dengan cara mengoleskan larutan kimia khusus ke kulit wajah, lalu kulit akan terlihat seperti melepuh dan akhirnya terkelupas. Nah, kulit wajah yang baru nanti akan terlihat lebih halus dan tidak begitu keriput dibandingkan kulit yang lama.

Selain wajah, perawatan chemical peel juga dapat diterapkan pada leher dan kulit tangan. Namun, setelah melakukan chemical peel, kulit untuk sementara waktu akan lebih sensitif terhadap sinar matahari, sehingga disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF di atas 30 setiap hari.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%