Tampang

Manfaat dan Efek Samping Lemon untuk Perawatan Wajah

5 Jul 2023 14:03 wib. 416
0 0
Manfaat dan Efek Samping Lemon untuk Perawatan Wajah

Buah lemon biasa digunakan sebagai bahan penambah cita rasa makanan. Di balik rasanya yang asam, ternyata lemon kaya akan sumber vitamin yang baik untuk tubuh secara keseluruhan. Ini termasuk pada kulit wajah. Kini terlihat sudah banyak produk perawatan wajah yang memiliki kandungan lemon di dalamnya. 

Memiliki wajah yang sehat dan bercahaya adalah prioritas dari banyak orang, baik perempuan maupun pria. Mencoba berbagai pengobatan alami berupaya untuk mendapatkan wajah yang mulus terbebas dari jerawat dan kerutan. Lemon menjadi salah satu bahan alami yang seringkali menjadi perhatian banyak orang. Memasukkan lemon ke dalam perawatan wajahmu adalah langkah yang tepat. Mereka populer karena efek detoksifikasi berkat sumber vitamin C dan asam sitratnya. 

Melansir dari Healthline, kandungan asam sitratnya yang tinggi bermanfaat sebagai eksfoliasi alami untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membuat kulit tampak lebih segar dan bercahaya. Masih banyak lagi manfaat lainnya dari buah asam yang satu ini. Berikut adalah beberapa kegunaan lemon untuk wajah : 

Sebagai pembersih wajah yang maksimal

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bagaimana Kecerdasan Umum Berkembang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017
Inilah 10 Tanda Wanita Hebat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?