Tampang

Kulit Sehat dan Cerah dengan Memakai Masker Tomat

24 Des 2022 12:00 wib. 446
0 0
Kulit Sehat dan Cerah dengan Memakai Masker Tomat

Tinggal di kota dengan tingkat polusi yang tinggi dapat mengganggu kesehatan kulit dalam berbagai cara. Selain membuat kulit terlihat kusam, hal ini juga dapat menyebabkan penuaan dini. Tetap terhidrasi dan makan sehat itu penting, menggunakan produk dan bahan yang melawan tanda tanda penuaan juga sama pentingnya. Tomat dikemas dengan vitamin B kompleks yang ampuh melawan tanda-tanda penuaan dini.

  • Mengencangkan Pori-Pori

Pori-pori besar dan terbuka membuat terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Pori-pori terbuka menarik kotoran, debu, dan polusi yang kemudian bercampur dengan minyak kulit yang menyebabkan berjerawat. Tomat bekerja sebagai zat alami yang membantu mengecilkan pori-pori dan mengurangi munculnya jerawat.

  • Meredakan Iritasi Kulit

Bahan-bahan tertentu dalam produk riasan dan perawatan kulit dapat menyebabkan iritasi kulit dan penggunaan produk anti-jerawat secara berlebihan juga dapat menyebabkan kulit berjerawat. Salah satu manfaat tomat adalah kaya akan senyawa anti-inflamasi yang mampu meredakan iritasi dan menenangkan kulit.

Cara Memakai Masker Tomat

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?