Tampang

Kulit Sehat dan Cerah dengan Memakai Masker Tomat

24 Des 2022 12:00 wib. 452
0 0
Kulit Sehat dan Cerah dengan Memakai Masker Tomat

Produksi minyak yang berlebihan menjadi tantangan utama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Hal ini juga dapat menghambat penampilan serta mempersulit tampilan makeup untuk melekat maksimal. Jika kamu lelah dengan permasalahan minyak berlebih pada wajah, cobalah cara alami dengan memakai masker tomat.

  • Mengangkat Sisa Kulit Mati

Penumpukan kotoran, minyak, polusi, dan hal-hal berbahaya lainnya dari faktor luar dapat terjadi pada permukaan kulit. Hal ini membuat kulit tampak kusam dan tidak prima seiring waktu. Pembersihan rutin saja tidak cukup untuk menghilangkan kotoran ini karena masih ada saja sisa polutan yang terjebak ke dalam pori-pori kulit. Enzim dalam tomat secara ringan dapat mencerahkan kulit dengan mengangkat lapisan atas sel kulit mati.

  • Mencegah Timbulnya Jerawat

Jerawat adalah masalah umum di kalangan remaja dan orang dewasa dengan gangguan hormon. Tomat mengandung bahan pembersih yang dalam dan seperti yang disebutkan di atas, tomat juga mengoreksi tingkat pH kulit, oleh karena itu dapat mencegah timbulnya jerawat dan meminimalkan peradangan pada jerawat dengan sangat baik.

  • Mencerahkan Kulit

Manfaat tomat dapat membantu memperbaiki masalah kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Kaya akan vitamin C, E, dan beta karoten, khasiat tomat dapat meratakan warna kulit serta mencerahkan kulit secara alami.

  • Menunda Tanda-Tanda Penuaan

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tiga Lokasi di Cilegon 'Diserbu' KPK
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?