Tampang

Jenis Kain Drill Berdasarkan Besar Kecilnya Serat

17 Mei 2021 14:12 wib. 5.250
0 0
Jenis Kain Drill Berdasarkan Besar Kecilnya Serat

  • Japan drill atau kain drill serat besar

Bahan kain Japan drill memiliki ukuran serat pintalan diagonal yang lebih besar dibandingkan dengan American drill dan twill drill sehingga sifat kainny lebih tebal serta kuat. Adapun  material penyusun kain Japan drill ini adalah katun yang lebih tinggi sehingga harganya menjadi cukup mahal. Dengan komposisi katun yang tinggi membuat kain ini memiliki daya serap keringat yang lebih baik.                                                                                             

Japan drill sebagai bahan yang memiliki serat tinggi dan kuat sangat cocok  sebagai bahan pembuatan baju kemeja lapangan, seragam perusahaan, seragam sekolah, jas almamater maupun celana formal. Memiliki kualitas baik dan kuat di mana dimensi relatif stabil pada setiap lipatan dan penyusutan. UD Mitra Mulia Toko Kain di Surabaya adalah salah satu toko kain yang menjual Japan Drill Sumtex serta berbagai macam kain lainnya. 

UD.Mitra Mulia Toko Kain di Surabaya terlengkap, murah dan berkualitas. Menjual berbagai macam kain berstandard internasional yang biasa digunakan untuk bahan pembuatan seragam, Seragam Lapangan, pakaian kerja, Baju Wearpack, Bahan Oxford,Bahan Jas,Bahan Hightwist, Bahan jaket dengan kain parasit, Milky Taslan, Mikro Tipis, Peles dan lain-lain. Nyaman dipakai, warna tidak mudah pudar dan mudah perawatan. Dapatkan produk unggulan setiap minggunya, pastikan kamu tidak ketinggalan produk terbaiknya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 kisruh beras
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?