Tampang

Inspirasi Gaya Kantor: Tetap Profesional dengan Sentuhan Trendy

23 Jul 2024 11:48 wib. 216
0 0
Inspirasi Gaya Kantor: Tetap Profesional dengan Sentuhan Trendy
Sumber foto: google

 Tips Menggabungkan Profesionalisme dengan Sentuhan Trendy

1. Pilih Bahan yang Berkualitas

Pastikan untuk memilih pakaian dengan bahan berkualitas tinggi. Bahan yang baik tidak hanya lebih nyaman tetapi juga terlihat lebih rapi dan profesional. Katun, wol, dan sutra adalah pilihan bahan yang bagus untuk pakaian kantor.

2. Perhatikan Warna dan Pola

Pilih warna-warna netral sebagai dasar dan tambahkan sentuhan warna cerah atau motif sebagai aksen. Misalnya, Anda bisa mengenakan blouse berwarna solid dengan blazer bermotif atau sebaliknya.

3. Sederhanakan Aksesori

Gunakan aksesori dengan bijak. Terlalu banyak aksesori dapat membuat tampilan Anda terlihat berlebihan. Pilih beberapa aksesori yang sederhana namun menarik untuk menambah sentuhan trendy.

4. Sesuaikan dengan Kultur Kantor

Setiap kantor memiliki kultur dan aturan berpakaian yang berbeda. Pastikan gaya Anda sesuai dengan lingkungan kerja Anda. Jika kantor Anda lebih konservatif, pilih pakaian yang lebih sederhana dan rapi. Jika kantor Anda lebih santai, Anda bisa lebih bereksperimen dengan gaya.

5. Investasikan dalam Pakaian Dasar yang Baik

Pakaian dasar seperti blazer, celana panjang, rok midi, dan kemeja putih adalah investasi yang baik. Item-item ini bisa dipadukan dengan berbagai pakaian lain untuk menciptakan berbagai tampilan yang berbeda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.