Tampang

Ini Nih Tutorial Cara Meretas Password Facebook

16 Mei 2020 13:39 wib. 13.286
0 0
Ini Nih Tutorial Cara Meretas Password Facebook

Salah satu akun media sosial yang banyak digunakan orang dari berbagai negara adalah Facebook. Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia sehingga dapat dipastikan bila hampir semua orang memiliki akun Facebook. Dan dengan mempunyai akun facebook ini, jarak tidak menjadi masalah. Karena meskipun tidak dapat bertemu secara langsung akan tetapi masih dapat bertegur sapa melalui akun Facebook ini. Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling menjadi favorit bagi semua orang. Sejak keberadaannya di tahun 2004 lalu, medsos yang satu ini terus mengalami perkembangan. Fitur yang terus disempurnakan salah satunya adalah fitur yang memberikan kemudahan bagi pengunanya untuk selalu update status online layaknya seperti media sosial lainnya. Pihak facebook pun telah memberikan proteksi sebaik mungkin namun di era sekarang, di mana kecanggihan teknologi semakin berkembang seringkali membuat akun facebook bisa kebobolan.

Hacker Facebook melakukan berbagai cara, bisa dengan cara pemograman ataupun metode sejenisnya. Selain itu juga orang yang meng hack FB terkadang atas dasar keisengan belaka atau karena akun tersebut memposting sesuatu yang merugikan yang bersangkutan dan lain sebagainya. Sebenarnya untuk meng hack password FB ini ada baiknya bila dilakukan oleh pihak orangtua sebagai bentuk pengawasan terhadap aktivitas anak-anak mereka. Atau mungkin juga bagi anda yang memiliki pasangan, untuk melacak aktivitas pasangannya secara online. Di dalam akun facebook itu sendiri bila diperhatikan sebenarnya banyak terdapat informasi pribadi yang tak sedikit merupakan informasi yang berharga. Tidak sedikit juga orang yang menggunakan tanggal lahir sebagai password sehingga hal ini sering digunakan oleh hacker. Bagi hacker yang sudah mempunyai cara hack Fb tentunya tak segan untuk mempraktekkannya terhadap akun kamu.

Ada salah satu cara hack akun FB yang merupakan cara yang paling sederhana dan paling sering dilakukan oleh para hacker, yaitu dengan menggunakan metode lupa password. Karena biasanya cara ini akan dilakukan oleh yang memiliki akun FB agar tetap bisa mau ke akun tersebut. Saat ini pun telah banyak situs yang menyediakan cara meng hack FB dan bahkan bisa hack inbox FB. Semuanya tentu saja memiliki tutorial yang berbeda-beda dan semuanya merupakan tutorial yang memang bagus akan tetapi bila digunakan untuk kejahatan akan merugikan orang lain. Maka sebaiknya tindakan hack akun FB digunakan untuk hal yang baik seperti mengambil akun FB milik kita sendiri yang diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Atau bisa juga hack FB dengan tujuan mengungkap sebuah kasus yang memerlukan bukti chat facebook. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?