Tampang

Ini Kelebihan Jika Kamu Gunakan Sofa Sudut dalam Konsep Interior Rumah

18 Nov 2017 17:22 wib. 2.878
0 0
Ini Kelebihan Jika Kamu Gunakan Sofa Sudut dalam Konsep Interior Rumah

Jenis sofa ini bisa Anda duduki dan juga bisa Anda ubah menjadi tempat tidur. Ada beberapa sofa sudut yang memiliki fitur sandaran yang bisa direbahkan sehingga jika Anda ingin tidur di luar kamar, maka sofa sudut bisa jadi andalan Anda untuk merebahkan badan secara nyaman dan tenang.

Berkapasitas Banyak

Keuntungan utama dalam menggunakan sofa sudut adalah bisa memuat banyak orang. Dengan bentuknya yang berbentuk L, jenis sofa ini bisa diduduki lebih dari 5 orang sehingga sangat fungsional.

Walaupun begitu, sofa sudut tetap memiliki bentuk yang minimalis dan tidak membuat ruang tamu atau ruang keluarga lebih sempit. Dengan kapasitas yang banyak, tentu satu set sofa sudut sudah bisa Anda andalkan untuk kumpul keluarga atau kunjungan tamu yang datang.

Cocok untuk Segala Macam Ukuran

Sofa L atau sofa sudut juga sangat cocok untuk ruangan berukuran kecil. Dengan modelnya yang memenuhi sudut ruangan, sofa L atau sofa sudut bisa membuat space ruangan bersisa untuk furnitur lain, seperti meja tamu atau karpet tempat rebah pada ruang keluarga. Maka dari itu, sofa sudut atau sofa L sangat cocok untuk segala ukuran ruangan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?